Jumat, 11 Juli 2014

theQ, Kamera Sosial Tahan Air Pertama di Dunia yang Dilengkapi dengan Konektivitas 3G

Sebuah kamera yang bisa secara langsung mengunggah foto ke internet menjadi salah satu pilihan yang menarik. Dan hal inilah yang dimiliki oleh sebuah kamera yang diklaim sebagai social camera waterproof pertama di dunia bernama theQ. Kamera ini pun menawarkan cara pengambilan foto berkualitas kamera dan sekaligus mampu mengunggahnya secara langsung ke internet.
Kemampuan ini berkat adanya konektivitas 3G pada kamera ini. Selain itu, kamera ini juga mempunyai fitur tahan air dan bisa digunakan di kedalaman hingga 3 meter. Jadi, Anda bisa membawa kamera ini pada saat melakukan snorkeling di pantai-pantai yang eksotik. Selain itu, kamera ini dilengkapi dengan lensa wide angle f2.4 serta memori internal berkapasitas 2GB.
theQ_1
Cara penggunaan kamera ini juga tidak terlalu sulit. Terdapat dua tombol yang bisa dipencet. Tombol pertama dipakai pada saat tidak ingin menggunakan flash, sedangkan tombol lain digunakan pada saat pencahayaan kurang dan ingin memakai flash. Sebagai tambahan, kamera ini tersedia dalam berbagai pilihan warna yang menarik.

Untuk melakukan editing gambar pun bisa dilakukan dengan mudah. Caranya, Anda bisa secara online melakukan editing di theQ Lab Online. Kamera ini belum mulai dijual secara umum kepada publik. Sebagai langkah awal, pihak perusahaan mulai melayani pr-order kamera ini dengan harga sebesar 150 poundsterling atau setara 2,9 juta rupiah.

Sumber: BeritaTeknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar