Sabtu, 14 Desember 2013

10 Game Facebook tentang Makanan yang Paling Bikin Kecanduan


Akhir pekan tiba! Bagi Anda yang sibuk beraktivitas 5 hari kerja, akhir pekan tentu jadi waktu yang tepat untuk bermalas-malasan dan memanjakan diri. Salah satu kegiatan favorit di akhir pekan bagi banyak orang adalah bermain game.

Di Facebook, banyak permainan yang bikin kecanduan, termasuk yang bertema makanan. The Daily Meal (03/12/13) telah merangkum 10 game Facebook terkait makanan yang bikin kita lupa waktu. Mana game favorit Anda?


1. Farm Heroes Saga
Di game ini, Anda harus menyusun buah-buahan untuk menghentikan Rancid the Raccoon menghancurkan Happy World Farms. Dengan lebih dari 100 level, tak terasa Anda terhanyut berjam-jam di permainan dengan karakter kartun yang lucu-lucu ini.

2. Cafeland
Cafeland memberikan kesempatan bagi Anda untuk berjam-jam membangun kafe yang mendatangkan keuntungan. Anda merancang sekaligus menjalankan kafe Anda sendiri. Andapun bisa menambahkan aksesori kafe sesuai selera. Selain itu, di sini Anda juga akan menemui berbagai karakter pelanggan.

3. Juice Cubes
Puzzle game ini terdiri dari 165 level berlatar belakang pemandangan tropis. Tugas Anda adalah menghubungkan permata-permata yang berbentuk buah. Untuk mendukung setting pantai, di game ini juga ada bajak laut, putri duyung, bahkan penyihir.

4. Diner Life
Anda bisa menciptakan, mengembangkan, dan mengelola tempat makan Anda sendiri dengan game yang bikin kecanduan ini.

5. Jelly Glutton
Puzzle game lainnya yang bikin kecanduan adalah Jelly Glutton. Di game ini, kita membuat tokoh Jelly The Little Glutton berkeliling dunia makanan dengan mencocokkan tiga gambar atau lebih agar gambar tersebut hilang.

6. Papa Pear Saga
Tugas Anda di game ini adalah memasukkan pir ke dalam ember-ember yang ada di bagian bawah layar. Agar permainan lebih seru, Anda harus melewati berbagai rintangan sebelum pir bisa masuk ke dalam ember-ember tersebut.

7. Kitchen Scramble
Bagi Anda yang tertarik belajar memasak, mungkin Anda bisa mengawalinya dengan bermain Kitchen Scramble. Sebagai chef baru, Anda akan ditantang menciptakan aneka hidangan menarik untuk memenuhi permintaan pelanggan yang mengunjungi food truck Anda.

8. Fruit Ninja Frenzy
Berawal dari game iPhone, kini Fruit Ninja Frenzy juga tersedia di platform lain, termasuk Facebook. Anda akan dibuat deg-degan dengan game yang memadukan kecepatan dan kejelian memotong buah a la ninja ini.

9. FarmVille 2
FarmVille adalah salah satu game populer di Facebook. Tanpa perlu meninggalkan kota, Anda bisa merasakan berkebun di desa dan menikmati hasil panen.

10. Candy Crush Saga
Saat log in di Facebook, Anda akan kebanjiran undangan bermain Candy Crush Saga. Game yang sedang populer ini memiliki lebih dari 54 juta fans di Facebook. Puzzle game bergambar aneka permen ini akan membuat Anda penasaran terus!

Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar