Selasa, 15 Juli 2014

iPhone 5S Menjadi Smartphone Terlaris di Dunia, Dua Produk XiaoMi Masuk Daftar 10 Smartphone Terlaris Dunia

Samsung boleh saja menjadi produsen smartphone terbesar dunia. Namun perusahaan asal Korea Selatan itu mempunyai produk smartphone yang sangat bervariasi. Dan kalau dilihat secara individual, maka Apple jauh meninggalkan Samsung. Menurut data terbaru yang diungkapkan oleh lembaga penelitian pasar Counterpoint, iPhone 5S milik Apple berhasil menjadi smartphone terlaris dunia saat ini.
Posisi tersebut pun berhasil dipertahankan oleh iPhone 5S sejak akhir tahun 2013. Tingkat penjualan smartphone Apple itu berhasil mengalahkan Samsung Galaxy S5 yang telah berada di pasaran lebih dulu sejak bulan April 2013. Selain itu, Apple juga menempatkan iPhone 5C dan iPhone 4S masing-masing di posisi ke 5 dan 6.

iphone 5s galaxy s5

smartphone terlaris dunia

Samsung sendiri mendominasi 10 besar smartphone terlaris dunia. Total terdapat lima produk Samsung yang masuk dalam daftar tersebut, yakni Galaxy S5, Galaxy S4, Galaxy Note 3, Galaxy S4 mini serta Galaxy Grand 2. Sementara itu nama-nama brand besar seperti Sony, LG ataupun Lenovo tidak masuk dalam daftar ini.

Menariknya adalah kemunculan dua produk XiaoMi dalam daftar 10 smartphone terlaris dunia ini. Dua smartphone tersebut adalah Mi3 dan XiaoMi HongMi Redrice. Dan nampaknya, produk XiaoMi lainnya bakal turut mengikuti dua smartphone ini, terlebih mereka mulai melakukan ekspansi global.

Sumber: BeritaTeknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar