Kamis, 24 Juli 2014

Motorola Moto X kini Bisa Di-unlock dengan Menggunakan Tato Digital

Berbagai cara kini dilakukan oleh para produsen smartphone dunia untuk meningkatkan keamanan dari sebuah smartphone. Termasuk di antaranya adalah cara untuk membuka kunci handphone. Dari memasukkan password ataupun menggunakan pengenalan wajah. Namun sebuah hal yang berbeda dilakukan oleh Motorola.
Perusahaan asal Amerika yang kini telah menjadi milik Lenovo itu memperkenalkan cara unik untuk meng-unlock sebuah handphone. Cara tersebut adalah dengan menggunakan sebuah tato digital. Dan mereka pun telah mengaplikasikan tato digital tersebut agar bisa digunakan untuk meng-unlock smartphone Moto X.

tato digital moto x

Untuk membuat fitur baru ini, Motorola telah melakukan kerjasama dengan perusahaan bernama VivaLnk. Selanjutnya, pemilik smartphone Moto X bisa membuat sebuah tato temporer yang akan bertahan selama maksimal lima hari. Tato ini pun bisa digunakan untuk meng-unlock handphone dengan cara yang mudah.


Sayangnya, fitur ini tak dihadirkan secara cuma-cuma, bahkan cenderung mahal. Untuk Anda yang tertarik fitur ini, paling tidak harus menyiapkan uang sebesar 10 USD atau setara 110 ribu rupiah untuk membuat 10 tato yang bisa dipakai untuk waktu 50 hari.

Sumber: BeritaTeknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar