Kamis, 24 Juli 2014

BlackBerry Pamerkan Tampilan Smartphone BlackBerry Passport dengan Warna Putih

Keberadaan BlackBerry Passport telah diungkapkan secara resmi oleh BlackBerry. Meski hingga sekarang perusahaan asal Kanada tersebut memang belum secara resmi mengungkapkan spesifikasi dari ponsel pintar terbarunya itu. Dan kini, sekali lagi, mereka pun memamerkan tampilan dari handphone tersebut.
Pada kesempatan ini, mereka memperlihatkan sebuah smartphone BlackBerry Passport yang hadir dengan opsi warna putih. Dengan begitu, nantinya handphone ini akan tersedia dalam dua pilihan warna, paling tidak hingga saat ini. Dua warna tersebut adalah hitam dan putih.

bb passport putih

Pihak BlackBerry mengatakan kalau pemilihan dua warna tersebut dilakukan karena memberikan pancaran unik pada frame stainless steel di handphone tersebut. Selain itu, handphone ini juga dilengkapi dengan coating mirip bahan porselin yang membuat bagian belakang smartphone terasa mulus dan sekaligus tidak licin.

Handphone ini kemungkinan akan hadir dengan layar berukuran 4,5 inci yang mempunyai resolusi 1440 x 1440 piksel. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor quad core yang dilengkapi RAM sebesar 3GB. Handphone ini juga akan memakai OS BlackBerry 10 dan keyboard QWERTY.

Sumber: BeritaTeknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar