Selasa, 27 Mei 2014

LG G3 Ponsel 5.5 Inci Quad HD dengan Fitur Laser Auto Focus, Quick Circle & Wireless Charging

LG G3 adalah senjata andalan terbaru (flagship) LG untuk bersaing atau kali ini dirasa mungkin bisa mengalahkan Galaxy S5 (paling tidak bisa menang dalam kemampuan dan fitur) yang merupakan produk flagship dari Samsung sebagai  kompetitornya. Memang kali ini LG G3 memiliki segudang kelebihan yang membuat penulis pun jauh lebih tertarik memilikinya dibanding produk LG sebelumnya.

LG-G3

Beberapa fitur menarik dari LG G3 adalah Quick Circle lalu teknologi laser yang digunakan pada kamera  auto fokusnya, yang merupakan fitur pembeda dan spesial yang memang menghadirkan warna baru di smartphone Android maupun smartphone pada umumnya. Penambahan teknologi laser pada fungsi auto fokus akan sangat membantu untuk menghasilkan proses auto fokus yang lebih cepat dan tajam. Sedangkan Quick Circle adalah semacam shortcut aplikasi yang praktis saat LG G3 masih terbungkus dalam cover case khusus yang menampilkan lingkaran terbuka di bagian depan.
Selain itu penampilkan fisik LG G3 pun sangat menarik karena bezel yang begitu tipis dengan lekukan yang menarik serta bagian belakang yang berkesan premium karena penampilkan seperti metal yang dihadirkannya dalam 3 pilihan warna yang menarik pula yaitu gold, hitam dan putih.
Spesifikasi yang terkonfirmasi adalah layar 5.5 inci dengan resolusi QUAD HD (2560x1440px), lalu kamera belakang 13 mp dengan “advanced” OIS+ serta laser autofocus (2.1-megapixel di depan), lalu “lightweight metallic design,” wireless charging, batere removable berkapasitas 3000mAh, microSD slot, QuickCircle, dan speaker 1 watt dengan boost amp.
Spesifikasi LG G3 lain adalah prosesor Qualcomm Snapdragon 801 serta RAM 2 GB, memori internal 16GB, dukungan NFC, serta jaringan LTE
Dari situs LG Dutch / Belanda, terungkap sudah seperti apa fitur LG G3 maupun penampilkan LG G3 yang bisa Anda lihat berikut ini melalui foto dan “brosur” yang ditampilkan.

LG-G3-Back LG-G3-Android


Supaya lebih jelas Anda bisa melihat fitur-fitur LG G3 satu per satu pada masing-masing gambar berikut:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar