Senin, 26 Mei 2014

10 Musisi yang Eksis di Video Games



Penyanyi maupun band menjadi objek yang menarik untuk dimunculkan di video games. Berikut video games yang "menokohkan" sosok-sosok musisi papan atas. Siapa mereka, dan muncul di games apa?

1. Kurt Cobain di Guitar Hero

Bagi Anda pecinta musik dan games sepertinya sudah tak asing dengan Guitar Hero. Games yang menguji kecepatan dalam mengikuti bait demi bait dalam sebuah lagu tersebut sempat memuncul sosok Kurt Cobain pada 2007 lalu.

Selain Kurt, beberapa nama musisi papan atas juga sempat muncul dalam game ini. Sebut saja nama Dave Grohl hingga para personel Bon Jovi juga sempat jadi 'cameo' dalam game ini.


2. Aerosmith di Revolution X

Jika Anda lahir di era 90-an sepertinya tak akan asing dengan nama Revolution X. Game 'tembak-tembakan' itu begitu melejit di era 90-an.

Salah satu dari seri dari Revolution X juga sempat memunculkan grup band Aerosmith. Mereka muncul sebagai background di lokasi 'tembak-tembakan' dalam games itu.


3. Phil Collins di Grand Theft Auto
Sosok Phil Collins juga sempat tampil disebuah games Grand Theft Auto. Sosoknya sempat menjadi tokoh dalam games tersebut di GTA 'Vice City Stories'.

4. Avenged Sevenfold di Call of Duty: Black Ops
Call of Duty: Black Ops menjadi kemunculan pertama di dunia games untuk grup band Avenged Sevenfold. Tak hanya tampil, mereka juga sempa membuat sebuah lagu berjudul 'Not Ready To Die' untuk games tersebut.

5. Bon Jovi dan Avril Lavigne di The Sims
Games The Sims sepertinya menjadi games yang digemari oleh banyak generasi. Beberapa musisi juga pernah muncul dalam games ini yaitu Bon Jovi dan Avril Lavigne.

6. Fred Durst di Fight Club: The Video Game
Sosok musisi bisa menjadi daya tarik untuk strategi penjualan termasuk untuk sebuah video game. Termasuk yang dilakukan video game Fight Club: The Video Game yang menjadikan vokalis Limp Bizkit, Fred Durst sebagai 'bintang iklan'-nya.

7. Metallica di Tony Hawk Pro Skater
Apa jadinya jika para dedengkot musik metal main skateboard? Mungkin hal tersebut hanya terjadi di game Tony Hawk Pro Skater, di mana para personel Metallica sempat menjajal menjadi tokoh dalam game ini.

8. Beastie Boys di NBA Jam
Beastie Boys muncul dalam game NBA Jam untuk kosul game Xbox. Penampilan mereka bersama beberapa atlet basket kelas dunia.

9. Ludacris di Def Jam Vendetta
Ludacris rela luka-luka demi bertempur dengan anggota-anggota genk. Eits hal itu hanya terjadi saat Ludacris tampil di game Def Jam Vendetta.

5. Michael Jackson di Moonwalker
Konsul game Sega memang mencuri perhatian banyak penikmat game dunia. Termasuk game Moonwalker yang menggaet sosok Michael Jackson dalam game yang dirilis pada 1989.

Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar