Rabu, 19 Maret 2014

Sebagian Besar Gamer Ternyata Tak Menamatkan Game yang Dimainkannya

Bermain game tentunya adalah cara menghabiskan waktu yang sangat menyenangkan. Tak heran pada saat bermain game, seorang gamer bisa menghabiskan waktu hingga berjam-jam. Atau tak jarang pula ada yang rela tidak tidur demi sebuah game. Namun tahukah Anda kalau ternyata sebagian besar gamer tidak menyelesaikan game yang pernah dimainkannya.

bioshock

Data tersebut diungkapkan oleh Narrative Lead Riot Games Tom Abernathy dan Design Lead Microsoft Game Studios Richard Rouse III dalam acara GDC seperti dikutip dari IGN. Mereka pun mengungkapkan data yang diambil dari Steam Achievement milik Valve yang menunjukkan bahwa sebagian besar gamer ternyata kurang begitu peduli dengan akhir cerita dari game yang dimainkannya.
Data tersebut mengungkapkan bahwa hanya sebanyak 66 persen gamer yang menyelesaikan The Walking Dead: Season 1 Episode 1, 56 persen untuk game Mass Effect 2, 53 persen untuk game BioShock Infinite, 42 persen untuk game Mass Effect 3, 47 persen di game Batman: Arkham City, 47 persen di game Portal, 32 persen di THe Elder Schrolls V: Skyrim dan hanya 30 persen di game Borderlands 2.

Rouse III pun menambahkan bahwa secara statistik sebagian besar gamer tidak pernah menyelesaikan game yang dimainkannya. Lalu apakah Anda termasuk di antaranya?

Sumber: BeritaTeknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar