Selasa, 11 Maret 2014

MSI GS60 Ghost Pro, Notebook Gaming Ultraportable dengan Layar Resolusi ’3K’

Sebuah notebook game dengan resolusi yang tidak biasa baru saja diungkapkan oleh MSI. Notebook tersebut adalah MSI GS60 Ghost Pro yang menghadirkan layar berukuran 15.6 inci dengan resolusi 2880 x 1620 piksel. Mereka pun menyebut notebook ini dengan laptop beresolusi ’3K’.


msi-g60-ghost


Untuk menghadirkan notebook ini ke pasaran, MSI menggunakan kartu grafis terbaru dari NVIDIA yang dipasangkan dengan prosesor Intel Haswell. Keberadaan kartu grafis tersebut pun membuat notebook ini tak kesulitan untuk menampilkan tampilan resolusi tinggi.
Spesifikasi lengkap notebook ini antara lain adalah prosesor Intel Core i7 dan mendukung dual SSD dan HDD. Dengan begitu, notebook ini pun bisa menawarkan booting super cepat namun tetap memberikan kapasitas yang besar. Spsifikasi lainnya, terdapat WiFi 802.11ac, RAM 16GB serta Blu-raw writer.

Pihak MSI pun menurut rencana akan mulai memasarkan notebook ini pada bulan April mendatang. Mengenai harganya, notebook ini dijual dengan banderol di atas 2000 USD atau sekitar 22 juta rupiah.

Sumber: BeritaTeknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar