Senin, 24 Maret 2014

Apple Kemungkinan tengah Siapkan Stylus Pen untuk iPad

iPad milik Apple saat ini dipasarkan dengan tanpa keberadaan pen stylus. Namun dalam waktu dekat, perusahaan yang kini dipimpin oleh Tim Cook tersebut kemungkinan bakal menghadirkan pen stylus untuk produk miliknya itu.

pen stylus apple

Kemungkinan mengenai keberadaan pen stylus dalam produk Apple ini terkuak dalam sebuah paten terbaru yang ternyata dimiliki oleh Apple. Paten tersebut pun mengindikasikan keberadaan sebuah perangkat fisik interaktif dengan ujung pena yang bisa diganti dan mempunyai tingkat presisi berbeda.
Jika Apple memang benar mengembangkan pen stylus, maka langkah tersebut bakal menyamai Samsung. Seperti diketahui, Samsung telah menggunakan sebuah pen stylus yang digunakan untuk perangkat Galaxy Note miliknya. Namun nampaknya Apple memberikan sentuhan tambahan dalam produk pen stylus miliknya.

Paten tersebut menjelaskan kalau perangkat tersebut dilengkapi dengan berbagai sensor seperti accelerometer dan sensor lain yang menunjang interaksi langsung dengan tablet. Dan ujung pena yang bisa digonta-ganti pun membuat stylus tersebut bisa digunakan untuk berbagai jenis kebutuhan.

Sumber: BeritaTeknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar