Rabu, 26 Maret 2014

Ini Mainan Remote Control Berbentuk Naga yang Bisa Menyemburkan Api dan Bisa Terbang Berkecepatan 112 Km per Jam

Bosan dengan pesawat remote control yang biasa-biasa saja? Bagaimana jika Anda mencoba untuk bermain-main dengan remote control berbentuk seekor naga? Tak hanya memiliki bentuk yang sama, remote control naga tersebut juga mampu terbang dan bahkan menyemburkan api.

remote control naga

Seperti halnya seekor naga di cerita ataupun film fiksi, remote control ini pun memiliki kemampuan untuk terbang. Bahkan remote control naga ini dilengkapi dengan sebuah mesin jet yang mampu membuat sang naga terbang dengan kecepatan hingga 70mph atau setara 112 kilometer per jam.
Kemampuan naga terbang ini tak hanya sampai di situ. Pada saat mendarat, naga ini akan menyemburkan api dan mata merahnya akan menyala. Namun kemampuan untuk menyemburkan api tersebut hanya bisa dijalankan pada saat mendarat dan tak bisa digunakan pada saat naga tengah terbang. Permasalahan keamanan tentunya.

Lalu bagaimana mengenai harganya? Jangan mengharapkan kalau naga terbang remote control ini dijual dengan banderol yang murah. Satu unit mainan ini dibanderol dengan harga sebesar 60 ribu USD atau setara 683 juta rupiah. Cukup untuk membeli sebuah mobil mewah yang sayangnya tak bisa menyemburkan api.

Sumber: BeritaTeknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar