Rabu, 12 Maret 2014

Game Flappy Bird Kemungkinan akan Kembali Tersedia di App Store dan Google Play

Masih ingat dengan game fenomenal Flappy Bird yang kini sudah tak lagi ada di Google Play dan App Store? Kini, Dong Nguyen yang merupakan developer game Flappy Bird kabarnya tengah mempertimbangkan untuk kembali menyebarkan game tersebut kepada publik.


dong nguyen


Dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone, pria asal Vietnam tersebut mengungkapkan mengenai kemungkinan untuk kembali meluncurkan game Flappy Bird. Nguyen pun mengatakan kalau dirinya tak akan membuat sebuah game versi baru dari Flappy Bird. Namun dia akan menyediakan game tersebut dengan adanya notifikasi yang meminta gamer untuk break sejenak.
Pada saat peluncuran game ini, Nguyen memang menunjukkan sikap yang kurang begitu nyaman. Memang di satu sisi dia berhasil memperoleh pendatan yang fantastis, senilai 50 ribu USD atau setara 600 juta rupiah per hari. Namun besaran uang tersebut harus dibayarkan dengan kehidupannya yang terganggu oleh keberadaan para wartawan.

Oleh sebab itulah Nguyen pun kemudian memutuskan untuk menarik Flappy Bird dari App Store dan Google Play. Di waktu yang sama, dia juga mengatakan kalau game tersebut dianggapnya terlalu adiktif. Tak mengherankan kalau game Flappy Bird yang bakal kembali diluncurkannya itu akan dilengkapi dengan warning agar gamer berhenti sejenak.

Sumber: BeritaTeknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar