Minggu, 22 September 2013

Wujud OPPO N1 Mulai Menampakkan Diri

http://images.detik.com/content/2013/09/22/317/oppon1.jpg


Semakin dekat pengumuman kehadiran OPPO N1 pada tanggal 23 September nanti. Penampakan wujud dari ponsel cerdas ini semakin jelas menyeruak di internet.

Paling terbaru, tampak sebuah foto menampilkan wujud OPPO N1 secara utuh dengan kotak segi empat yang terkesan eksklusif. Ini semakin menjelaskan bahwa OPPO N1 nantinya akan dibawa ke kelas premium.


Dari foto yang beredar tersebut, N1 memiliki bodi tipis dan bulat pada sisi sikunya. Sementara pada bagian bawah terdapat lubang headphone jack standart 3,5 mm, demikian yang dikutip detikINET dari GSM Arena, Minggu (22/9/2013).

Selain bentuknya yang semakin jelas, diduga, OPPO N1 akan berbekal kamera beresolusi 13 MP dengan sistem Optical Image Stabilization dan sensor Sony Exmor. Tak hanya itu, kameranya juga bisa dipasang kamera plug-in seperti smartshoot besutan Sony, atau kamera tambahan guna menambah pengalaman lain dalam pengambilan gambar.

Di samping itu, N1 sudah dipersenjatai oleh prosesor Qualcomm MSM8274 dan sudah menggunakan teknologi chip terbaru, yaitu sistem N-Lens dengan OWL Chip Lens.

Soal layar termasuk lebih lebar dari pendahulunya OPPO Find 5. Dengan bentang 5.9 inch, piranti ini sudah mengusung layar 5.9 inch. Paling menarik tentu saja teknologi yang memungkinkan pengguna melakukan navigasi atau control di bagian belakang ponsel OPPO N1 ini.


Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar