Rabu, 04 September 2013

Bermain Tebak-tebakan Berbagai Jenis Bahasa Di Dunia Melalui The Great Language Game

Ayo luangkan sedikit waktu Anda dengan bermain tebak-tebakan berbagai ucapan bahasa asing melalui permainan Great Languange Game. Selain menghibur dan menyenangkan, Anda juga bisa mengetahui seberapa luas wawasan Anda terhadap penguasaan kosa kata bahasa asing di dunia.

Untuk memainkannyapun, Anda hanya cukup menebak jenis bahasa yang diujikan melalui beberapa pertanyaan klip audio oleh sistem. Dan pada akhir permainan, nantinya Anda bisa mengetahui total skor Anda dan juga bisa mempelajari bebagai kesalahan yang ada selama permainan berlangsung.
Pada dasarnya permainan ini belum sepenuhnya sempurna, hal ini dikarenakan terkadang masih sering ditemui pertanyaan klip audio yang berulang atau sama dengan yang lainnya sehingga sedikit banyak jawabannya telah diketahui dan bahkan terkesan kurang variatif. Selain itu, juga ada beberapa masalah dengan klip audio yang ditanyakan berupa bahasa campuran atau sejenisnya.

Sementara bagi Anda yang ingin mengetahui dan mencoba lebih lajut permainan The Great Languange Game ini, Anda bisa langsung mengunjungi situs webnya di sini.

Sumber: BeritaTeknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar