Minggu, 29 September 2013

BlackBerry Kembangkan Aplikasi BBM untuk Desktop di Windows 7

Peluncuran aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) di Android dan iPhone masih belum diketahui kapan bakal dilakukan oleh BlackBerry. Perusahaan asal Kanada tersebut pun saat ini mengalami kerugian besar dan tengah dalam proses negosiasi jual beli. Dan jika negosiasi tersebut berhasil, maka BlackBerry akan menjadi sebuah perusahaan tertutup.




Meskipun semua hal yang telah disebutkan di atas, BlackBerry masih terus berusaha untuk mengembangkan produknya. Salah satunya adalah aplikasi BBM yang bisa digunakan di perangkat Desktop berbasis Windows 7. Mereka pun melakukan demonstrasi aplikasi tersebut pada ajang BlackBerry Jam Asia.
Dalam video yang tersemat di bawah ini, terlihat bahwa Tim BlackBerry akan menyediakan interface BlackBerry Z10 yang dipakai untuk desktop Windows 7. Dengan melakukan hal tersebut, maka pengguna Windows 7 pun bisa memakai aplikasi BBM dari komputernya.



Aplikasi BBM Windows tersebut pun bisa digunakan untuk mengirim sebuah foto yang diunggah dari hard drive. Dan demonstrasi tersebut juga mengindikasikan kalau BlakcBery juga bakal membuat aplikasi serupa untuk platform Mac. Sayangnya mereka tidak memberi tahu apakah aplikasi ini nantinya akan diluncurkan untuk publik atau tidak.

Sumber: BeritaTeknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar