Senin, 02 September 2013

Facebook Dikabarkan tengah Lakukan Tes Fitur Trending Box

Fitur yang ada di Twitter sedikit demi sedikit nampaknya bakal didatangkan di Facebook. Setelah mendatangkan fitur hashtag, kini jejaring sosial terbesar di dunia tersebut juga dikabarkan tengah melakukan tes fitur baru yakni Trending Box.


Fitur ini nantinya akan menampilkan topik-topik yang tengah hangat diperbincangkan oleh para pengguna facebook. Dan tentunya, fitur ini sangat mirip dengan Trending Topics yang ada di Twitter. Nantinya, fitur Trending Box tersebut akan muncul pada bagian kanan atas halaman Facebook.
Juru bicara Facebook pun mengkonfirmasi adanya fitur baru tersebut. Mereka mengatakan bahwa fitur ini untuk saat ini tengah dalam masa uji coba dan hanya tersedia pada sebagian kecil pengguna Facebook di Amerika Serikat.

Kemunculan Trending Box ini pertama diketahui pada Kamis kemarin (29/8/2013). Fitur ini pun nantinya akan terhubung dengan status hashtag para pengguna Facebook. Namun pengguna Facebook nantinya bisa mengatur visibilitas dari hashtag di statusnya, apakah status tersebut muncul untuk publik atau untuk golongan tertentu.

Sumber: BeritaTeknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar