Rabu, 04 September 2013

High Tech Fashion: Wanita Bergaya Sebagai Internet Browser

img


Internet browser merupakan salah satu bagian terpenting dari kehidupan kita sehari-hari. Hanya dengan membuka laman browser, kita bisa menelusuri berbagai macam web untuk mendapatkan informasi, maupun hanya sekadar membuka sosial media.

Tapi bagaimana jika internet browser itu diaplikasikan dalam dunia mode? Belum lama ini Fashion Affair Magazine melakukan photo shoot dengan tema "What If Girls Were Internet Browsers". Mereka pun 'menyulap' sang model berpakaian sebagai web browser. Seperti apa hasilnya?


1. Explorer
img
Maksud dari tema pemotretan ini, yaitu pihak majalah ingin membandingkan antara kepribadian wanita dengan internet browser. Ini salah satu fotonya. Dari hasil jepretan Viktorija Pashuta, fotografer fashion, beauty, dan lifestyle di Los Angeles, Amerika Serikat, itu terlihat sang model bergaya sebagai Internet Explorer. Nuansa biru dan kuning pun dikedepankan sesuai dengan warna logo Internet Explorer itu sendiri.

2. Firefox
img
Dikutip dari Gizmodiva, di foto kedua, tampak sang model bergaya sebagai internet browser Firefox. Dalam situs Pashuta, ia menjelaskan bahwa hasil jepretannya yang mengedepankan Firefox ini menunjukkan keseksian seorang wanita.

3. Opera
img
Internet browser Opera juga dikedepankan oleh Pashuta. Sang model didandani dengan dress Forever 21 bernuansa merah, sesuai dengan logo Opera. Sementara rambutnya, dibentuk huruf O yang juga menyerupai logo Opera. Tampilan seperti ini diklaim Pashuta sebagai penampilan yang elegan. Benar-benar kreatif.

4. Chrome
img
Logo internet browser Chrome memang penuh warna, yaitu hijau, kuning, biru dan merah. Model ini pun didandani ala Chrome dengan warna busana yang mencolok, sesuai dengan palet logo. Sang model terlihat mengenakan trench coat yang didominasi warna kuning, tights beralet hijau, high heels kuning, wig merah, serta topi berwarna biru.

5. Safari
img
Setiap model yang bergaya sebagai web browser dalam pemotretan ini memang terlihat stylish! Penampilan model yang mengedepankan Safari juga tak kalah fashionable dengan internet browser lainnya. Logo Safari yang didominasi dengan perpaduan warna biru, putih, abu-abu, dan merah, membuat model ini mengenakan busana berpalet serupa. Ia terlihat mengenakan kemeja putih, celana panjang biru, blazer abu-abu, serta melengkapi penampilannya dengan kalung serba merah.

Sumber: Wolipop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar