Senin, 29 September 2014

Windows 9 Bisa Tersedia secara Gratis untuk Pengguna Windows 8

Microsoft memang belum secara resmi memperkenalkan Windows 9 yang mempunyai kode nama Windows Threshold. Meski begitu, perusahaan yang dikenal sebagai produsen software terbesar dunia itu memastikan kalau sistem operasi tersebut bakal tersedia secara cuma-cuma untuk pengguna Windows 8.
Hal ini diungkapkan oleh CEO Microsoft Indonesia Andreas Diantoro seperti dikutip dari Detik. Menurut Andreas, pengguna Windows 8 nantinya hanya tinggal melakukan update untuk bisa memperoleh Windows 9. Setelah proses update selesai, maka secara otomatis instalasi Windows 9 dilakukan.
Windows-9-Start-Menu
Beberapa fitur kabarnya bakal hadir pada Windows 9. Di antaranya adalah kembalinya tombol start menu serta karakter Clippy. Selain itu, menurut rumor yang berkembang, Windows 9 bakal bisa digunakan di berbagai perangkat, termasuk adalah pada produk tablet berbasis ARM yang sebelumnya harus memakai Windows RT dan sebuah smartphone yang sebelumnya memakai Windows Phone. Tak lupa, Windows 9 juga dikabarkan mendukung penggunaan Cortana.
Sumber: BeritaTeknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar