Senin, 29 September 2014

Nixie, Quadcopter Unik yang Bisa Menjadi Gelang Sekaligus Mengambil Foto Selfie

Membawa benda seperti quadcopter biasanya mungkin cukup repot karena harus dimasukkan dalam box. Namun lain halnya dengan sebuah quadcopter bernama Nixie. Membawa quacopter ini ke mana-mana bisa dilakukan dengan mudah karena drone ini bisa berubah bentuk menjadi sebuah gelang atau bracelet.
Quadcopter ini merupakan hasil kreasi tim yang dipimpin oleh Christoph Kohstall dalam ajang Make It Wearable yang digelar oleh Intel. Quadcopter Nixie ini pun berhasil masuk ke tahap final berkat kreasinya yang memang sangat unik. Terlebih kemampuan yang dimiliki oleh quadcopter ini tak hanya bisa dibawa dengan mudah dengan berbentuk gelang. Kemampuan lain yang juga bisa dilakukan oleh quadcopter ini adalah mengambil foto selfie.

nixie



Ajang final dari kegiatan tersebut pun bakal dilangsungkan pada 3 November mendatang. Jadi, kita tunggu apakah mereka akan benar-benar bisa menjadi pemenang dalam ajang tersebut. Dan yang perlu diketahui tentunya adalah kemampuan secara detail dari drone ini. Mengenai jarak terjauhnya atau daya tahan baterainya. Akan sangat menarik kalau drone seperti ini bisa hadir ke pasaran bukan?

Sumber: BeritaTeknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar