Rabu, 17 September 2014

Relonch, Casing iPhone yang Dilengkapi dengan Sensor APS-C dan Lensa f/2

Saat ini banyak perusahaan yang sudah mulai terjun dalam meningkatkan kualitas hasil jepretan sebuah smartphone. Sebagai contoh adalah QX1 milik Sony atau bahkan yang terbaru adalah smartphone Panasonic Lumix CM1. Lalu bagaimana dengan pengguna iPhone? Sebuah casing bernama Relonch adalah jawabannya.
Casing ini dilengkapi dengan sensor APS-C dan lensa permanen f/2. Namun casing tersebut masih dalam tahap prototype, dan pihak Relonch pun baru memamerkan mock up dari casing ini pada ajang Photokina yang berlangsung di Jerman. Dikutip dari Engadget, versi akhir dari casing ini bakal dilengkapi dengan baterai eksternal yang memberikan daya tahan tambahan untuk smartphone. Selain itu, casing ini terhubung dengan menggunakan port lightning yang ada pada iPhone.

relonch_2

relonch_3

relonch_1

Relonch ini didesain untuk digunakan pada iPhone 6 dan akan diluncurkan ke pasaran pada akhir tahun 2015. Meski begitu, mereka telah menerima layanan pemesanan dengan harga sebesar 499 USD. Namun belum ada kepastian kapan barang yang dipesan tersebut akan dikirimkan, cukup riskan memang.


via Engadget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar