Rabu, 10 September 2014

Apple Watch Diumumkan dalam 2 ukuran , 3 Edisi dan 6 Style Strap untuk Personalisasi Gaya Penggunanya

Smartwatch sudah banyak bermunculan dan masing-masing ditawarkan dalam style tertentu saja, dan sebagian berbentuk bundar seperti Moto 360, tapi kali ini Apple telah mengumumkan gadget terbarunya selain iPhone 6 dan iPhone 6 plus yaitu Apple Watch yang merupakan smartwatch dengan menekankan pada fashion penggunanya karena ditawarkan dalam berbagai style dan 2 ukuran serta 3 edisi yaitu stainless stell, sport dengan casing aluminum, serta high end yang terbuat dari emas 18 karat.
apple-watch


Apple Watch juga ditawarkan dalam 6 style berbeda untuk “strap” yaitu “gelang” atau tali dari jam tangan dan 2 ukuran 38 mm dan 42 mm.
Apple Watch UI
Apple Watch UI
Apple Watch menggunakan UI berbasis iOS dan memiliki Digital Crown, sebuah cara baru untuk menggulung, zoom dan menavigasi dengan lancar tanpa halangan yang mengubah fungsi “tombol putar” yang biasa digunakan untuk menyetel jam yang bisa dilihat pada gambar berikut:

apple-watch-digital-crown
Ada juga teknologi Force Touch, teknologi yang membedakan tap dan penekanan pada layar untuk kontrol aplikasi, serta ada juga Taptic Engine serta speaker built in untuk memberikan alert serta notifikasi yang bisa dirasakan maupun didengar. Apple menyertakan single chip berteknologi S1 SiP ( System in Package ) untuk chip apple Watch ini serta dukungan Wi-Fi 802.11b/g maupun Bluetooth 4.0
apple-watch-silver
Untuk tampilan “jam” di layar, ada 11 variasi dari gaya analog, maupun dynamic Timelapse face, astronomi, real time 3D model bumi, bulan, bintang dan planet, dan lain-lain.

Ada juga fitur Smart Replies untuk merespon pesan, Handoff untuk mengirim pesan pada Apple Watch kemudian melanjutkannya di iPhone. Lalu swipe ke atas pada layar jam untuk menampilkan Glances yang memberikan informasi lokasi sekarang, stok atau jadwal meeting Anda. Penekanan pada tombol samping, akan menampilkan Friends, untuk mengontak kenalan dengan mudah, lalu ada juga Apple Pay untuk pembayaran. Ada juga aplikasi Activity untuk memotivasi pengguna lebih aktif, serta aplikasi Workout untuk menginformasikan metrik pada latihan olahraga yang dialakukan. Tak ketinggalan ada juga accelerometer, built-in heart rate sensor, GPS serta Wi-Fi pada iWatch ini.
apple-watch-2




Sumber: BeritaTeknologi

1 komentar:

  1. artikelnya menarik kak, bermanfaat sekali. oh iyaa,, saya juga mau kasih tau info menarik nih kak => SERVICE MACBOOK IMAC MAC PRO IPHONE IPAD IPOD DI SEMARANG DEMAK UNGGARAN KENDAL Zapplerepair pengerjaan di tempat. Zapplerepair memberikan jasa service onsite home servis pengerjaan di tempat khusus untuk kota Jakarta, Bandung dan Surabaya dengan menaikan level servis ditambah free konsultasi untuk solusi di bidang data security, Networking dan performa yang cocok untuk kebutuhan anda dan sengat terjangkau di kantong" anda http://onsite.znotebookrepair.com

    BalasHapus