Sabtu, 27 September 2014

AsusPro BU201 Ultrabook Bisnis Terbaru yang dilengkapi Docking Station

Asus baru saja meluncurkan produk baru dalam jajaran notebook kelas bisnis bernama AsusPro BU201 yang memiliki ukuran kompak dengan layar 12.5 inci saja, prosesor Core i5 atau lebih cepat, serta fitur enterprise termasuk dukungan docking station dan desain casing yang kuat. Pada bagian tengah keyboard, ada pointing stick yang biasa juga terdapat pada notebook IBM Thinkpad.


asus-bu201

Layar AsusPro BU201 memiliki layar LCD FULL HD dengan dukungan RAM sampai 12GB serta drive bay 2.5 inci yang bisa menggunakan hard drive 500GB atau 1TB plus 8GB SSD. Untuk grafis, notebook ini menggunakan Intel HD 4400 or 5000 graphics, serta sistem operasi yang bisa memilih Windows 7, Windows 8.1, atau Windows 8.1 Pro.

asus_asuspro_bu201
Laptop ini juga memiliki 3 port USB 3.0, Ethernet jack, VGA port, mini DisplayPort, Smart Card Reader, SD card reader, serta micro SIM card slot. Selain itu jgua terdapat TPM security dan fingerprint reader.

AsusPro Ultra Docking Station memungkinkan kita menghubungkannya dengan layar eksternal, keyboard, maupun aksesoris lain. Sesuai keperluannya sebagai laptop bisnis, maka Ultrabook Asus Pro BU201 juga memiliki keyboard yang tahan oleh tumpahan air serta casing yang lolos uji tes militer.

Sumber: BeritaTeknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar