Senin, 08 September 2014

Lenovo Horizon 2e dan Horizon 2s Dua Tabletop PC yang bisa Menjadi AIO PC

Lenovo memiliki model produk tabletop pc atau istilah keren dari sebuah tablet yang memiliki layar cukup besar sehingga cocok ditaruh di atas meja bernama Lenovo Horizon yang memiliki ukuran layar 27 inci. Pada acara pameran IFA 2014, mereka mengumumkan dua tabletop PC terbaru Horizon 2s dan 2e yang memiliki layar lebih kecil.
Lenovo Horizon 2s memiki layar 19.5″ sedangkan Horizon 2e memiliki layar 21.5″, keduanya memiliki resolusi FULL HD 1080p . Keduanya menggunakan prosesor Intel core generasi ke-4, RAM 8GB dengan OS Windows 8.1 yang dilengkapi Aura multi-user interface khusus yang otomatis aktif saat posisi perangkat diletakkan di atas meja. Layar Horison mendukung sampai 10 titik sentuh sehingga penggunanya dapat menggunakan banyak jari sekaligus untuk mengoperasikannya bahkan bisa mendukung lebih dari 1 pengguna bersamaan. Jadi perangkat ini asik kalau dipakai bermain bersama oleh beberapa orang sekaligus di atas meja seperti tampak pad gambar berikut.

lenovo_horizon_2s

Horison dilengkapi kickstand sehingga kita bisa menggunakan seperti AIO PC yang tampak seperti gambar berikut:

Lenovo Horizon 2s dengan Kickstand

Lenovo Horizon 2s dengan Kickstand
Horizon 2s dan 2e juga mendukung Wi-Fi, Bluetooth 4.0 serta NFC (pilihan untuk 2e) sehingga dapat dipasangkan sampai 4 perangkat Android dan dapat menggoyakkan foto dari perangkat untuk menampilkannya di layar Horison ini.
Lenovo Horizon 2s dibekali 500GB SSHD sedangkan Horizon 2e dapat memilih 1TB hard drive atau SSHD.
Harga Lenovo Horizon 2s adalah $949, sedangkan Lenovo Horizon 2e dihargai $749




Sumber: BeritaTeknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar