Senin, 01 September 2014

Smartphone Windows Phone 8.1 Terbaru Lumia 530 Hadir ke Indonesia, Dipatok Seharga 1,3 Juta Rupiah

Microsoft kini secara resmi menghadirkan ponsel Windows Phone 8.1 terbarunya ke tanah air, yakni Lumia 530. Handphone tersebut pun menjanjikan fitur-fitur baru yang ada di Windows Phone seperti desain Live Tile baru serta keberadaan aplikasi Cortana. Dan sebagai penerus dari Lumia 520, tentu saja handphone ini juga bisa diperoleh dengan harga murah.
Lumia 530 ini dipasarkan di jaringan Nokia Store dan toko-toko partner Microsoft dengan harga sebesar 1,399 juta rupiah. Pemasarannya sendiri akan mulai secara resmi dilakukan pada tanggal 12 September mendatang. Handphone ini juga bakal dilengkapi dengan berbagai bonus paket, seperti aplikasi BBM, WhatsApp, WeChat, Line, Instagram, Path, BCA Online, 21 Cineplex serta game Eyes of Dragon.

lumia 530


Untuk spesifikasinya sendiri, handphone ini mempunyai layar berukuran 4 inci yang memiliki resolusi 480 x 854 piksel. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor quad core Snapdragon 200 dengan kecepatan 1,2GHz dan GPU Adreno 302. Selian itu, handphone ini juga mempunyai kamera utama 5MP. Sayangnya, ponsel ini tak dilengkapi dengan kamera di bagian depan.

Sumber: BeritaTeknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar