Senin, 20 Mei 2013

Wangi Pizza Keluar dari DVD Ini!

thumbnail

Aroma wangi pizza yang baru dipanggang memang selalu menggoda. Wangi keju leleh plus oregano yang lezat sangat menggoda selera. Kini, tak perlu beli pizza untuk merasakan sensasi ini. Pasalnya, ada keping DVD yang bisa menebarkan aroma harum khas pizza!

Sebagian dari Anda tentu setuju jika pizza jadi menu yang paling tepat untuk jadi teman nonton DVD. Saat mata dan telinga menikmati suguhan audio visual canggih, mulut dan hidungpun dimanjakan dengan pizza yang lezat sekaligus wangi dan enak.

Sebuah jaringan pizza internasional, Domino's Pizza di Brazil memiliki ide untuk menyatukan keduanya. Keping DVD yang memiliki aroma layaknya pizza dipilih jadi kampanye marketing terhadap brand nya.

Untuk mewujudkannya, Domino's Pizza bekerja sama dengan 10 toko penyewaan film di Sao Paulo dan Rio de Janeiro. Keping DVDnya diberi lapisan khusus yang sensitif terhadap suhu panas. Untuk jenis filmnya juga tak sembarangan, hanya keping DVD film tertentu seperti Argo, The Dark Night Rises dan juga Skyfall.

Saat film diputar, biasanya keping DVD akan memiliki suhu panas. Suhu inilah yang membantu keluarkan aromanya dari tinta pada tempelan di permukaan keping film. Tak hanya itu, saat DVD selesai ditonton dan dikeluarkan, akan tampak gambar pizza.

Kesan akan pizza sebagai teman nonton DVD sangat ditonjolkan. "Pesan yang disampaikan yaitu 'apakah kamu menikmati filmnya? Selanjutnya akan lebih seru jika ditemani Domino's Pizza yang hangat dan enak," ungkap Laura Stampler dari media Business Insider.


Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar