Rabu, 22 Mei 2013

Iklan Terbaru Nokia Serang iPhone 5 dan Galaxy S4


Fitur kamera menjadi andalan Nokia saat merilis seri Lumia 928. Bahkan di iklan terbaru mereka, Nokia tak segan-segan 'membantai' sang pesaing, yakni iPhone 5 dan Galaxy S4 dalam hal penangkapan gambar.

Iklan yang dimaksud bisa dijumpai di channel YouTube Windows Phone. Senada dengan klaim sebagai kamera ponsel terbaik untuk low light saat peluncurannya, iklan berdurasi 31 detik ini sengaja menampilkan pemotretan dan pengambilan video hanya di malam hari.

Dengan percaya diri, di akhir video, Nokia menjuluki ponsel flagship-nya ini lebih baik baik dari iPhone dan Galaxy. "Better than iPhone. Better than Galaxy," demikian kalimat terakhir dalam cuplikan pariwara tersebut.

Tak luput, produsen asal Finlandia ini juga menampilkan perbandingan foto yang diklaim dari iPhone 5 dan Samsung Galaxy S4.

Seperti diketahui, Lumia 928 adalah smartphone unggulan terbaru Nokia yang dirilis belum lama ini. Ponsel yang mengunggulkan sektor kamera ini mengusung flash jenis Xenon, lensa Carl Zeiss dengan aperture lebar f/2.0 serta sensor 1/3,2 inch backside illuminated berkekuatan 8,7MP.

Kamera ini turut diperkuat dengan teknologi PureView. Sayangnya, menurut Nokia Indonesia, ponsel ini tidak akan hadir di Tanah Air, sebab dibuat eksklusif untuk Verizon, operator telekomunikasi di Amerika Serikat.



Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar