Kamis, 30 Mei 2013

Mad Catz R.A.T.M, Mouse Gaming Nirkabel Berteknologi Bluetooth Smart Dengan Dongle USB Nano

Selain mouse gaming M.O.U.S.9, Mad Catz dikabarkan juga telah menggulirkan model mouse gaming nirkabel terbaru lainnya yang masih merupakan bagian aksesoris game mobile GameSmart yaitu R.A.T.M.

Mad Catz R.A.T.M ini bisa dibilang sebagai salah satu versi model M.O.U.S.9 yang telah  disempurnakan untuk memberikan kinerja yang lebih diharapkan. Mouse gaming yang telah dilengkapi dengan dongle USB nano ini telah didukung oleh teknologi Bluetooth Smart untuk mengimplementasikan akses pengoperasian secara nirkabelnya.

Ditujukan untuk bermain game, mouse gaming ini dilengkapi oleh sensor laser twin-eye 6400DPI dan 12 tombol aksi termasuk 10 tombol yang dapat diprogram serta palm rest yang dapat disesuaikan. Selain dapat dioperasikan pada perangkat PC berbasis Windows dan Mac serta perangkat mobile lainnya, mouse gaming nirkabel ini juga dapat dengan mudah diprogram dengan menggunakan antarmuka drag and drop yang kompatibel dengan platform Windows dan Mac terbaru.

Tersedia dalam balutan pilihan warna matte black, gloss black, gloss white dan gloss red, mouse gaming nirkabel Mad Catz R.A.T.M ini kabarnya bakal dibanderol seharga 129,99 USD atau setara 1,27 jutaan rupiah per unitnya.


Sumber: BeritaTeknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar