Rabu, 15 Mei 2013

Breakout, Game Besutan Atari dapat Dimainkan Melalui Google Image Search


Google Image Search Atari Breakout
Stres bekerja di depan komputer atau laptop? Mungkin Anda perlu mencoba game Breakout yang dapat dimainkan melalui Google Image Search atau penelusuran gamabr Google. Game Breakout adalah game legendaris besutan Atari dengan gameplay sederhana tapi cukup menarik untuk menghilangkan stres.
Raksasa mesin pencari ini menyisipkan game lawas berjudul Breakout yang merupakan game lawas besutan Atari. Google menampilkan tiruan game Breakout besutan Atari ini di laman Google Image Search atau penelusuran gambar dalam rangka memperingati 37 tahun game Breakout.
Secara umum, game Breakout ini memiliki gamaplay sederhana namun cukup adiktif khas game lawas. Ketika memainkan game Breakout melalui Google Image Search atau penelusuran gambar ini Anda akan disediakan sebuah papan dan bola yang nantinya akan terus memantul.
Pemain game Breakout ini harus menghancurkan blok-blok yang ada di atasnya dengan menggunakan pantulan gerakan bola. Setiap bola memantul ke bawah, pemain harus menangkapnya dengan papan yang dapat digerakan menggunakan mouse atau tombol navigasi di keyboard.
Pada game Breakout ini, Google memberikan lima kesempatan atau lima “nyawa” untuk menangkap pantulan bola menggunakan papan. Setiap bola yang lolos dari tangkapan papan yang dikendalikan pemain, maka satu kesempatan atau nyawa pemain akan berkurang 1 buah. Menarik bukan?
Bagi yang penasaran ingin mencoba game tiruan Breakout besutan Atari di Google ini dapat dilakukan dengan membuka laman Google Image Search atau laman penelusuran gambar Google dan pengguna cukup mengetikkan kata kunci pencarian “Atari Breakout” tanpa tanda petik, maka Google akan menghadirkan game Breakout.
Masih bingung cara membuka game ini? Silahkan klik tautan ini.

Sumber: sidomi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar