Senin, 14 April 2014

Notebook Lenovo IdeaPad G50 Hadir dengan VGA Dedicated AMD Radeon M230 2GB

Sebuah notebook baru dari Lenovo yang ditujukan untuk keperluan multimedia dan game namun tetap dengan banderol tak terlalu mahal. Notebook tersebut adalah IdeaPad G50 yang hadir dengan desain premium.

lenovo ideapad g50_1 lenovo ideapad g50_2

Notebook ini hadir dengan bobot sebera 2.5 kilogram dan layar berukuran 15.6 inci beresolusi 1366 x 768 piksel. Untuk bagian dalamnya, pihak Lenovo menyediakan opsi prosesor hingga Intel Core i7 serta RAM hingga 16GB. Dengan kondisi seperti itu, maka notebook ini pun bisa digunakan untuk multitasking ataupun menjalankan software yang berat.
IdeaPad G50 juga menawarkan kapasitas penyimpanan hingga 1TB. Sebagai tambahan, notebook ini dilengkapi dengan VGA dedicated AMD Radeon M230 2GB. Berkat keberadaan VGA tersebut, notebook ini pun bisa digunakan untuk bermain game dengan tidak terlalu kesulitan.
Laptop ini juga mempunyai USB 3.0, USB 2.0, HDMI, VGA, card reader 2-in-1, serta jack audio. Notebook ini juga mempunyai keyboard yang menawarkan Accutype dan diklaim memberikan kenyamanan lebih pada saat mengetik. Di bagian depan juga terdapat webcam HD.

Belum ada pengumuman mengenai harga dari notebook ini. Namun kemungkinan besar kalau perangkat ini bakal dijual dengan harga mulai dari 400 USD.

Sumber: BeritaTeknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar