Selasa, 22 April 2014

Flippypad, Konsol Game Modular yang Didesain Berdasarkan Pada Proyek Ara Google

Proyek Ara yang bertujuan untuk membangun smartphone modular ternyata tak hanya bisa digunakan pada handphone. Seorang desainer bernama Samuel Herb pun menunjukkan pengaplikasian Proyek Ara pada perangkat game konsol.

flippypad

Herb pun menunjukkan sebuah konsol game mobile yang disebutnya dengan nama Flippypad. Dengan adanya Flippypad, dia pun menunjukkan bagaimana para OEM pihak ketiga bisa membangun sebuah konsol game mobile modular.
Melalui desainnya itu, Herb menjelaskan bahwa sebuah module khusus game bisa dipasangkan dengan sebuah perangkat tertentu. Dengan begitu, sebuah smartphone modular hasil Proyek Ara tak hanya bisa digunakan sebagai handphone, namun juga bisa diubah menjadi konsol game.

Namun Herb hanya sebatas menghadirkan konsep dari Flippypad. Jadi, belum tentu juga kalau konsep ini akan hadir secara nyata. Namun dengan desainnya yang menarik tersebut, tak menutup kemungkinan kalau akan ada pihak yang bersedia untuk mewujudkannya. Terlebih setelah smartphone modular dari Proyek Ara sudah mulai dipasarkan.

Sumber: BeritaTeknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar