Kamis, 10 Oktober 2013

Lenovo IdeaPad A10, Notebook Android dengan layar 10 Inci dan Prosesor Quad Core Rockchip

Tablet dengan sistem operasi Android sudah cukup banyak dijumpai di pasaran. Lenovo pun nampaknya siap memperkenalkan varian Android terbaru miliknya dengan produk Notebook yang menggunakan sistem operasi milik Google itu. Notebook tersebut adalah IdeaPad A10.




Notebook ini memang belum secara resmi diperkenalkan oleh Lenovo. Namun dikutip dari Slashgear, notebook ini sudah mulai bisa dibeli di Amazon Eropa. IdeaPad A10 ini pun hadir dengan layar 10 inci yang memiliki resolusi 1366 x 768 piksel. Dan seperti halnya perangkat Android lain, layar tersebut adalah sebuah layar sentuh.
Di bagian dalamnya, Lenovo menggunakan prosesor quad core RockChip RK3188. Selain itu, Lenovo menyediakan opsi RAM 1GB atau 2GB. Selanjutnya, terdapat pilihan kapasitas penyimpanan sebesar 16GB dan 32GB. Fitur lainnya, notebook ini dilengkapi slot micro USB untuk pengisian baterai. Fitur lainnya, terdapat HDMI-out, WiFi, slot microSD, mikrofon single, built-in Bluetooth serta kamera depan 0.3MP.





Uniknya, notebook ini juga memiliki layar yang bisa dilipat dengan sudut sekitar 270 derajat ke belakang. Dengan begitu, pengguna notebook ini bisa menggunakannya mirip sebuah tablet dengan sebuah kickstand. Mengenai harga, notebook ini dipatok dengan harga sebesar 249 Euro.

Sumber: BeritaTeknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar