Rabu, 09 Oktober 2013

Fujitsu Lifebook T904, Ultrabook dengan Layar Rotasi 13 Inci Resolusi Tinggi Berteknologi IGZO

Pabrikan notebook asal Jepang, Fujitsu baru saja memperkenalkan jejeran produk terbarunya. Salah satunya adalah Lifebook T904 yang menawarkan desain layar rotasi dan hadir dengan resolusi tinggi IGZO.


Layar 13.3 inci notebook ini bisa diputar dan bahkan membuat perangkat ini dapat dipakai selayaknya sebuah tablet. Tak hanya itu, tablet ini juga hadir dengan layar resolusi tinggi 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi IGZO.


Dikutip dari Liliputing, notebook ini juga mendukung penggunaan jari serta pen digital. Pihak Fujitsu juga membuat notebook ini agar bisa digunakan dengan aman oleh para pebisnis, berkat keberadaan slot SmartCard, dock connector, sensor sidik jari, opsi fitur 3G dan 4G serta lainnya. Sebagai pelengkap, Lifebook T904 ini dilengkapi sensor benturan untuk memproteksi hard drive.
Ultrabook ini hadir dngan prosesor Intel Haswell yang dibarengi grafis Intel HD 4400. Perangkat ini juga dilengkapi dengan RAM berkapasitas hingga 8GB. Konsumen juga bisa memilih untuk menggunakan sistem operasi Windows 8.1 atau Windows 7.

Baterai ultrabook ini menjanjikan penggunaan selama 8.5 jam. Notebook ini jua dilengkapi port USB 3.0, USB 2.0, HDMI, jack Ethernet, flash card reader, WiFi, Bluetooth serta jack headset. Belum ada pengumuman mengenai harga perangkat ini. Namun tentunya bakal dipatok mahal.

Symber: BeritaTeknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar