Minggu, 13 Oktober 2013

Batman Arkham Origins Pastikan Sambangi iOS

http://images.detik.com/content/2013/10/13/654/batman6970x0.jpg

Kehadiran sekuel lanjutan Batman Arkham Origins dipastikan tinggal hitungan hari. Semula, sekuel game yang telah memasuki edisi ketiga ini dijadwalkan tersedia untuk PlayStation 3, Xbox 360, Wii U, dan PC.


Kabar gembira, NetherRealm Studios selaku pembesutnya, memperluas ketersediaannya di perangkat iOS. Layaknya sekuel sebelumnya yakni Batman: Arkham City Lockdown, sekuel terbaru kali ini dipastikan juga akan mengusung gameplay hack and slash seperti yang disodorkan oleh game Infinity Blade.

Menariknya, Batman: Arkham Origins versi mobile konon bakal ditawarkan secara free-to-play oleh pembesutnya lewat layanan aplikasi AppStore milik Apple. Meski demikian, jangan berharap aksi petualangan yang disodorkan bakal sama dengan versi konsol ataupun PC.

Pasalnya, seperti dikutip dari Digital Trends, Minggu (13/10/2013), Batman: Arkham Origins dipastikan bakal sangat berbeda. Ini dikarenakan keterbatasan iPhone dan iPad untuk memainkan game tersebut, dibandingkan konsol apalagi PC.

Meski begitu setidaknya kehadiran Batman Arkham Origins di perangkat iOS tetap akan membuat pengguna gadget Apple mendapatkan koleksi game baru yang asyik dimainkan.


Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar