Kamis, 07 Agustus 2014

Uros Goodspeed, WiFi Hotspot Portable Terbaru yang Mempunyai 10 Slot SIM Card

Bagi seorang traveler, koneksi internet menjadi hal yang tak bisa dilepaskan. Kalau tak ingin terus menerus mengganti kartu SIM ataupun mencari hotspot gratisan, maka sebuah solusi ditawarkan oleh perusahaan Finlandia bernama Uros. Mereka baru saja memperkenalkan perangkat WiFi hotspot portable bernama Uros Goodspeed.
Perangkat portable ini diklaim mampu menyediakan komunikasi internet secara mobile di lebih dari 60 negara. Pihak Uros mengatakan kalau perangkat WiFi portable miliknya itu bisa digunakan di berbagai negara Eropa, Malaysia, Filipina, Thailand serta Vietnam.
uros goodspeed_1 uros goodspeed_2
Uros Goodspeed ini juga bisa mengakomodir 10 SIM card sekaligus. Dengan begitu, maka Anda bisa mengatur agar satu slot bisa menjadi tempat untuk kartu SIM yang biasa digunakan. Sementara sembilan slot lainnya digunakan untuk kartu SIM daerah kunjungan.

Perangkat ini bisa digunakan untuk lima perangkat mobile sekaligus. Ukurannya pun tidak terlalu besar, seukuran iPhone dengan dimensi 63 x 123 x 13 mm dengan bobot seberat 127 gram. Baterai 2.550 mAh pada perangkat ini juga bisa bertahan hingga 8 jam. Namun jangan mengharapkan koneksi 4G LTE pada perangkat ini. Sebagai gantinya, terdapat koneksi maksimal 3.5G dengan kecepatan downlink 21.1Mbps dan uplink 5,67Mbps).

Sumber: BeritaTeknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar