Kamis, 28 Agustus 2014

Keyboard iPad Bernama SleeKeys ini Tak Membutuhkan Konektivitas Bluetooth dan Tenaga Listrik

Sebuah keyboard eksternal yang biasa dipakai untuk perangkat tablet kerap hadir dengan konektivitas Bluetooth. Selain itu, keyboard eksternal tersebut juga bakal membuat tablet atau iPad semakin boros karena membutuhkan power tambahan. Namun sebuah keyboard eksternal untuk iPad bernama SleeKeys tampil berbeda.
Keyboard full QWERTY ini hadir dengan tanpa dilengkapi oleh keberadaan konektivitas Bluetooth serta tak butuh pasokan power. Dengan begitu, keyboard eksternal ini tak bakal membuat perangkat iPad Apple Anda semakin boros. Ditambah, keyboard ini bisa menjadi solusi untuk bisa mengetik lebih cepat.

sleekeys_1




Lalu bagaimana cara menggunakan keyboard fisik ini? Cukup mudah ternyata. Anda tinggal menaruh SleeKeys secara langsung di atas layar iPad. Selanjutnya, pada saat mengetik, tuts keyboard ini akan secara langsung bersentuhan dengan layar sentuh iPad. Keyboard ini juga bisa dipakai dalam posisi mendatar ataupun miring.

sleekeys_2


Namun keyboard ini belum diproduksi secara massal. Pihak developer SleeKeys menghadirkan produk terbarunya ini di situs crowdfunding Kickstarter. Saat ini total dana yang sudah terkumpul adalah sekitar 2 ribu USD dengan target dana sebanyak 20 ribu USD. Masih jauh, tapi batas waktunya juga masih lama, yakni 30 hari lagi.

Sumber: BeritaTeknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar