Kamis, 07 Agustus 2014

Oppo N1 Mini Resmi Diperkenalkan dengan Layar 5 Inci HD dan Masih Menggunakan Kamera Rotasi 13MP

Setelah meluncurkan teasernya beberapa waktu lalu, Oppo kini secara resmi mengungkapkan spesifikasi lengkap dari handphone N1 Mini. Handphone ini merupakan smartphone versi mini dari Oppo N1 yang memiliki kamera rotasi. Berbeda dengan saudara besarnya, Oppo N1 Mini ini lebih ditujukan untuk segmen menengah.
Pada bagian layar, handphone ini hadir dengan layar berukuran 5 inci yang memiliki resolusi HD. Tak lupa, di bagian atas juga terdapat kamera rotasi 13MP seperti halnya saudara besarnya. Kamera itu pun diklaim bisa menghasilkan gambar 24 megapiksel dalam mode ‘Ultra HD’. Fitur ini sebelumnya bisa dijumpai pada handphone Oppo Find 7.

oppo n1 mini resmi

Selanjutnya, handphone ini dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 400 berkecepatan 1,6GHz yang dibarengi oleh GPU Adreno 305. Lebih lanjut, handphone ini juga memiliki RAM sebesar 2GB dan memori internal 16GB. Untuk sistem operasinya, Oppo memilih untuk menyematkan OS ANdroid Jelly Bean 4.3 yang dioptimasi dalam bentuk ColorOS.

Handphone ini mempunyai bobot seberat 150 gram dengan baterai berkapasitas 2140 mAh. Dan meski baru saja diperkenalkan, handphone ini telah secara resmi dijual ke pasar Malaysia. Pihak Oppo pun dalam waktu dekat diperkirakan akan menjual handphone dalam waktu dekat.

Sumber: BeritaTeknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar