Sabtu, 09 Agustus 2014

ILUMI Bohlam Lampu Pintar LED yang Bisa Berganti Warna & Terkoneksi dengan Smartphone

Smartphone, Smartwatch, Smart car, Smart apa lagi yah? Ternyata ada juga smart bulb yaitu lampu pintar yang bisa kita atur dari ponsel untuk tingkat pencahayaan maupun warnanya. ILUMI demikian nama lampu pintar ini yang akan diproduksi tak lama lagi setelah sukses mendapatkan pendanaan dari Kickstarter dan Indiegogo.

ilumi-smart-bulb


Lampu ini menggunakan koneksi Bluetooth untuk berkomunikasi dengan smartphone anda dan bila Anda memiliki beberapa lampu ini maka lampu-lampu tersebut dapat saling mengirim dan menerima sinyal.  ILUMI juga dapat terhubung dengan smartphone berbasis iOS maupun Android.
Lampu Ilumi ini memiliki memori flash kecil di dalamnya sehingga dapat mengingat setting dan pengaturan warna yang telah diprogram serta memiliki aplikasi yang dapat didownload gratis dari perangkat iOS atau Android Anda untuk mengatur dan mengontrol ILUMI.

ilumi-lampu-bohlam-pintar

ILUMI ditawarkan dalam 2 varian yaitu kecil tipe A21 (daya 1 – 13 Watts)  yang mampu menghasilkan terang setara 60 – 75 WATT (800 lumens) dengan harga 89.98 USD dan varian yang lebih besar A30 (daya 1 – 17 Watts) dengan harga 99.98 USD yang mampu menghasilkan kualitas tingkat terang kurang lebih 75 – 100 WATT (1100 lumens).

HyperLux_LED_Technology


Apabila anda ingin memesan silakan ke alamat http://order.ilumi.co/

Sumber: BeritaTeknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar