Kamis, 21 Agustus 2014

Tablet dengan Kemampuan Telefoni Laris Manis di Pasar Asia, Utamanya di India dan Indonesia

Pasar Asia yang didominasi oleh negara-negara berkembang merupakan pasar yang sangat potensial. Dan untuk segmen tablet, lembaga penelitian pasar IDC mengungkapkan kalau tablet dengan fitur telefoni terjual dengan sangat laris.
Perangkat berlayar besar tersebut, menurut IDC, mempunyai popularitas tinggi di kawasan Asia/Pasifik, kecuali Jepang. Menurut data dari Worldwide Quarterly Tablet Tracker, sebanyak 25 persen dari sebanyak 13,8 juta tablet yang terjual di kawasan Asia/Pasifik kecuali Jepang mempunyai fitur telefoni.

tablet telepon

Data tersebut pun menunjukkan betapa tingginya minat para konsumen di Asia terhadap perangkat tablet yang serba guna. Terlebih menurut data tersebut terdapat peningkatan sebesar 60 persen. Dari seluruh negara Asia, Indonesia dan India menjadi pasar yang sangat potensial untuk tablet berfitur telepon.

Di kedua negara tersebut, sebanyak 50 persen tablet yang dipasarkan memiliki kemampuan telefoni. Dan jenis tablet yang bisa didapatkan pun beragam, tak hanya dari brand lokal namun juga dari merek terkemuka seperti HP, Asus serta Samsung

Sumber: BeritaTeknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar