Kamis, 19 Juni 2014

WikiPad Hadirkan Kontroler Game untuk iPad mini dengan Nama GameVice

WikiPad dikenal sebagai salah satu produsen tablet Android yang secara khusus ditujukan untuk para gamer. Kini, mereka berupaya untuk tak hanya menyediakan pengalaman bermain game secara nyaman kepada para pengguna Android, melainkan juga kepada para pemilik tablet berbasis iOS.
Mereka pun baru saja merilis kontroler game yang secara khusus ditujukan untuk pemilik iPad mini. Kontroler game bernama Gamevice tersebut bisa digunakan pada iPad mini dengan mudah, cukup hanya menempelkannya maka aksesoris ini secara langsung bisa digunakan.
wikipad gamevice_1
Kontroler game ini dilengkapi dengan dua stik analog, tombol serta sebuah D-Pad. Terdapat dua model Gamevice yang diluncurkan oleh Wikipad. Namun keduanya sama-sama ditujukan untuk para pengguna iPad mini. Model lainnya mempunyai desain tombol yang sama, namun dilengkapi dengan baterai berukuran kecil. Berkat baterai itu, maka Gamevice bisa juga dipakai sebagai baterai eksternal.
wikipad gamevice_2

Belum ada pengumuman mengenai harga jual dari kontroler game ini. Pihak WikiPad pun berencana untuk meluncurkan aksesoris ini ke pasaran dalam waktu dekat.

Sumber: BeritaTeknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar