Kamis, 19 Juni 2014

Jejaring Sosial Twitter kini Mendukung Gambar Animasi dengan Format GIF

Bermain di jejaring sosial Twitter kini bisa dilakukan dengan cara yang semakin menarik. Para pengguna Twitter kini dapat menyematkan gambar animasi dengan format GIF pada jejaring sosial tersebut. Menariknya, fitur ini disediakan oleh Twitter untuk para pengguna aplikasi di Android, iOS serta desktop.
Belum ada informasi mengenai bagaimana penggunaan fitur baru ini. Apakah akan ada update yang diberikan untuk aplikasi Android ataupun iOS yang digunakan atau tidak. Namun pihak Twitter berjanji akan segera menyediakan fitur tersebut dalam beberapa waktu mendatang.

logo twitter

Sayangnya, fitur ini tak akan bisa dinikmati oleh para pengguna Twitter di Windows Phone. Pihak Twitter juga tidak menyebutkan apakah fitur penggunaan gambar animasi GIF juga akan bisa digunakan pengguna Windows Phone dalam beberapa waktu mendatang.

Kebijakan Twitter ini pun memperlihatkan bagaimana mereka memandang remeh platform Windows Phone yang dikembangkan oleh Microsoft. Dan langkah seperti ini tak hanya dilakukan oleh Twitter, tapi juga dilakukan sebelumnya oleh developer lain. Jadi, nampaknya Microsoft harus bekerja ekstra keras untuk menarik minat para developer.

Sumber: BeritaTeknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar