Selasa, 24 Juni 2014

Nokia X2 dengan Layar 4,3 Inci dan Prosesor Dual Core 1,2GHz

Smartphone Android pertama dari Microsoft setelah mengakuisisi Nokia kini telah secara resmi diperkenalkan kepada publik. Dan seperti rumor-rumor sebelumnya, handphone Android Microsoft tersebut mempunyai nama Nokia X2. Seperti halnya Nokia X, smartphone Android Nokia X2 ini juga ditujukan untuk segmen low end dan dipatok dengan harga 99 Euro atau setara 1,6 juta rupiah.
Dari segi tampilan luar, handphone ini mempunyai desain yang tak terlalu berbeda dengan Nokia X. Handphone ini pun masih hadir dengan fitur Fastlane, Skype, Outlook.com serta OneDrive dengan kapasitas penyimpanan sebesar 15GB. Untuk mengunduh aplikasi, terdapat Nokia Store yang menyediakan beberapa pilihan.
nokia x2_1
nokia x2_2
Untuk permasalahan spesifikasi, smartphone Nokia X2 mempunyai kualitas yang tak jauh berbeda. Hanya saja smartphone ini hadir dengan layar ClearBlack yang lebih besar dibandingkan Nokia X dengan ukuran 4,3 inci. Di dalamnya, terdapat prosesor dual core berkapasitas 1,2GHz Snapdragon dan RAM sebesar 1GB. Tak lupa, handphone ini juga mendukung dual SIM card.

Di bagian belakang, terdapat kamera utama 5MP dengan autofocus serta LED flash. Di depan, terdapat juga kamera sekunder untuk melakukan panggilan video. Nokia menjanjikan kalau handphone ini akan segera dirilis ke pasaran dalam waktu dekat.

Sumber: BeritaTeknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar