Senin, 16 Juni 2014

Earth Rider ini Bisa Dijalankan Melewati Air, Udara sekaligus Jalan Darat

Sebuah mainan radio control yang bisa dijalankan di udara tentu sudah banyak. Pun halnya yang dimainkan di air atau di darat. Namun bagaimana jadinya kalau sebuah mainan RC yang bisa dimainkan di tiga medan berbeda itu? Jawabannya adalah sebuah mainan radio control buatan Takara Tomy bernama Earth Rider RC.
Perbedaan mainan ini dibandingkan mainan lainnya adalah pada kemampuannya yang bisa digunakan di tiga medan sekaligus, baik udara, darat ataupun air. Publik pun berkesempatan untuk mengetahui performa mainan ini dalam acara Tokyo Toy Show yang berlangsung di Jepang.

earth rider rc

Dalam pameran tersebut, mainan ini diperlihatkan memiliki kemampuan untuk terbang berkat adanya baling-baling pada bagian atasnya. Mainan ini juga mempunyai roda dengan ketinggian yang cukup dan memungkinkannya untuk melintasi medan berair dengan aman tanpa harus membahayakan komponen elektronik di dalamnya.

Bentuknya pun memudahkan pemakaian radio control ini. Terutama karena tidak adanya peralihan mode pada saat melewati medan yang berbeda. Earth Rider ini juga punya bobot ringan, sekitar 50 gram dan menggunakan enam baterai AA. Mengenai harganya, mainan ini dibanderol dengan harga sekitar 1 juta rupiah.



Sumber: BeritaTeknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar