Rabu, 11 Juni 2014

Titan Zeus, Televisi Raksasa Berukuran 370 Inci yang Mempunyai Resolusi 4K HD dan Mendukung 65 Juta Warna

Sebuah layar dengan resolusi tinggi bagi sebagian orang dan keperluan tertentu mungkin masih belum cukup. Sebagai tambahan, ada yang memerlukan TV dengan layar raksasa. Nah, terdapat sebuah produk terbaru yang merupakan kombinasi dua hal tersebut, yakni sebuah TV raksasa bernama Titan Zeus. Televisi raksasa ini pun sangat cocok baik digunakan di lingkungan outdoor ataupun indoor.
Titan Zeus merupakan televisi dengan layar raksasa berukruan 370 inci. Tak hanya berukuran raksasa, layar TV ini juga hadir dengan resolusi tinggi 4K HD. Permasalahan kualitas gambar yang dimiliki pun bukan permasalahan. Karena Titan Zeus ini mendukung hingga 65 juta warna.

titan

Produk terbaru dari Titan ini pun nampaknya ingin menyasar kepada para penggemar bola yang ingin mengadakan acara nonton bareng. Dengan layarnya yang berukuran raksasa dan resolusi full HD, televisi Titan Zeus ini akan memberikan pengalaman yang sangat menarik jika digunakan untuk ajang nonton bola bareng.

Sayangnya, hingga kini belum ada gambar resmi dari layar televisi ini yang dimuat. Kemungkinan besar pembeli pertama dari layar televisi ini sengaja meminta kepada pihak Titan untuk merahasiakan desan luarnya. Terlebih berdasarkan informasi yang ada, saat ini hanya ada satu pembeli yang telah membeli TV raksasa ini. Mengenai harganya, monitor ini bisa didapatkan dengan banderol seharga 1,6 juta USD.

Sumber: BeritaTeknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar