Jumat, 20 Juni 2014

Game Gargantia: Sky Courier Resmi Diluncurkan untuk Browser Internet Explorer

Sebuah kebijakan baru dilakukan oleh Microsoft dengan mengumumkan keberadaan channel Developer pada Internet Explorer. Kehadiran channel itu pun sudah dilengkapi dengan dukungan gamepad yang memberikan kemudahan dalam bermain game. Dan kini, perusahaan yang didirikan oleh Bill Gates tersebut meluncurkan game berbasis anime populer Jepang Gargantia: Sky Courier. Menariknya, game ini bisa dimankan dengan browser IE.
Menurut laporan softpedia, game ini dibuat oleh Microsoft dengan memanfaatkan perangkat open source bernama Turbulenz Engine. Dan karena dibuat dengan platform open source, Microsoft memperbolehkan para developer lain untuk mengutak-atiknya. Untuk itu, mereka telah mempublikasikan source code dari game tersebut di GitHub.

gargantia

Game yang dibuat dengan Turbulenz Engine ini pun diklaim mampu menghadirkan kualitas yang tinggi. Secara umum, engine ini mempunyai entitas komponen sistem yang mampu menghasilkan efek bagus, baik dari segi karakter, logika game, script dan lainnya.

Game Gargantia: Sky Courier dibuat oleh Microsoft dengan berbasiskan pada anime populer Jepang berjudul ‘Gargantia on the Verdurous Planet’. Game ini tersedia dalam dua bahasa, yaknibahasa Inggris serta Jepang. Dan untuk mempermudah cara memainkannya, game ini bisa dimainkan dengan gamepad, keyboard ataupun yang lainnya.

Sumber: BeritaTeknologi

1 komentar: