Selasa, 11 Februari 2014

Setelah Menarik Game Flappy Bird, Nguyen Mengaku Puas dan Bisa Tidur dengan Nyenyak

Dong Nguyen yang merupakan developer dari game fenomenal Flappy Bird Akhirnya angkat bicara soal penarikan permainan miliknya itu dari Google Play dan App Store. Dalam sebuah wawancara dengan Forbes, pria berumu 19 tahun asal Vietnam ini pun mengaku bahwa dirinya kini bisa hidup dengan tenang setelah menarik game tersebut.

dong nguyen

Nguyen mengatakan bahwa game Flappy Bird didesainnya untuk dimainkan dalam kondisi yang relaks. Namun pada kenyataannya, game ini menjadi produk yang sangat adiktif. “Saya rasa itu telah menjadi masalah,” ujarnya. Oleh karena itu, diapun beranggapan bahwa menarik game tersebut dari peredaran adalah solusi terbaik.
Dalam wawancara tersebut, Nguyen pun mengatakan kalau penarikan game Flappy Bird tak ada kaitannya dengan tuntutan hukum dari Nintendo. Dia pun mengakui bahwa dirinya memperoleh uang dalam jumlah besar berkat game Flappy BIrds. “Saya tak tahu jumlah pastinya berapa, tapi pastinya itu sangat besar,” jelasnya.
Setelah menarik game Flappy Bird, Nguyen pun sempat merenungkan beberapa hal. Dengan kondisi yang tenang dan tanpa akses internet, dia pun akhirnya sadar. “Saya rasa (penarikan) itu bukanlah kesalahan,” ujarnya.

Setelah kesuksesan Flappy Bird, dia pun juga akhirnya memperoleh kepercayaan diri. Nguyen pun selanjutnya yakin bisa memperoleh kesuksesan serupa dengan game lainnya. Dan dia pun berjanji akan sebentar lagi meluncurkan game baru untuk iPhone.

Sumber: BeritaTeknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar