Rabu, 19 Februari 2014

Deretan Artis Cantik & Seksi Pecandu Game

http://images.detik.com/content/2014/02/19/654/092236_covergame.jpg


Artis juga manusia. Sama seperti orang lain, para publik figur ini pun beberapa di antaranya juga merupakan penyuka game. Bahkan tak sedikit pula yang mengaku sampai kecanduan.

Tak cuma para lelakinya saja, artis wanita pun mengklaim bahwa mereka keranjingan memainkan game tertentu. Tak cuma game ringan, ada juga artis yang mengaku pecandu game berat.

Selain label selebritinya, tentu kita juga ingin sesekali bermain game bersama-sama para selebritis Hollywood tersebut, bukan?

Nah, siapa saja para artis seksi yang mengaku sebagai pecandu game tersebut?


1. Mila Kunis

http://images.detik.com/content/2014/02/19/654/092314_mila.jpg


Milena Markovna Kunis ini memang dikenal sebagai pecandu game. Artis yang bermain memukau di Film Black Swan ini cukup sering bermain game online. 

Nah, salah satu game favoritnya adalah permainan World of Warcraft. Dia bahkan termasuk yang paling rajin menyambangi komunitas ini untuk bermain game adu strategi perang tersebut.

Sayangnya, dia juga dikabarkan mulai mengurangi intensitasnya bermain World of Warcraft menggunakan Voice Chat, Alasannya banyak para pemain yang mengenali suaranya.


2. Angelina Jolie

http://images.detik.com/content/2014/02/19/654/092349_jolie.jpg


Artis dengan lekuk bibir seksi ini memang awalnya dikenal sebagai pemeran Lara Croft di film Tomb Raider. Film ini sendiri memang diadopsi dari game yang popular di konsol game.

Nah, diketahui juga bahwa pasangan dari Brad Pitt ini merupakan pencinta game. Coba tebak game apa yang paling digemarinya? Yup, tentu saja game Tomb Raider. 

Tidak mengherankan bila Angelina menyukai Tomb Raider. Tapi, tidak diketahui mulai kapan dia menyukai dan bermain game jagoan wanita tersebut.


3. Jessica Alba

http://images.detik.com/content/2014/02/19/654/092426_alba.jpg


Banyak orang masih terjebak dalam permainan di konsol game masa lalu. Tak terkecuali di antaranya adalah aktris Jessica Alba.

Pemeran Invisible Woman di Film Fantastic Four tersebut memang mengaku sangat tergila-gila dengan game-game klasik. Dia memainkan permainan tersebut sejak kecil.

Nah, game favorit yang tak pernah absen dia mainkan beberapa di antaranya adalah Bomberman, Super Mario Brothers, dan Zelda.


4. Morgan Webb

http://images.detik.com/content/2014/02/19/654/092452_morganwebb.jpg

Tak cuma jago akting, Morgan Webb ternyata sangat fasih mengenal seluk beluk dunia game. Bahkan, dia dilabeli sebagai Game Goddes karena wawasannya tersebut. 

Label tersebut memang layak disandangnya, karena sang dewi game ini bahkan mempunyai kolom khusus di FHM yang menjawab berbagai tips and trik dari pembaca majalah khusus dewasa itu. 

Selain bermain di beberapa TV show, dia juga menjadi salah satu pembaca acara G4 yang bernama X-Play.

5. Aisha Tyler

http://images.detik.com/content/2014/02/19/654/092525_aishatyler3.jpg

Komedian dan pembawa acara terkenal ini ternyata adalah penggila video game. Beberapa game yang dimainkannya adalah Halo, Gears of War dan Mass Effect 2.
 
Tak sampai di situ saja kecintaanya pada game. Dia mengaku sering mengunjungi pamera game E3 yang diselenggarakan tiap tahun.

Hal yang tidak terlupakan adalah saat dia murka terhadap para fans game Fry Cry 3. Pasalnya dia sempat mengungkapkan opininya mengenai game besutan Ubisoft tersebut, dan mendapat respons bertentangan. 

Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar