Senin, 24 Februari 2014

Nokia 220 Ponsel Internet Paling Murah dengan Harga Di bawah 500 Ribu Rupiah Bisa untuk Facebook & Twitteran

Selain menghadirkan keluarga Nokia X yang merupakan seri Android terbaru dari Nokia, Nokia juga menghadirkan ponsel yang bisa berinternet ria dengan harga termurah yang memungkinkan lebih banyak lagi masyarakat untuk terhubung dengan internet melalui ponsel. Ponsel dengan fitur browsing Nokia XPress Browser termurah ini bernama Nokia 220 yang dilengkapi fasilitas search dari Microsoft Bing. Selain itu ponsel Nokia 220 ini sudah dilengkapi Facebook dan Twitter sehingga Anda pun bisa menggunakannya utk update status ;D Anda di 2 social network tersebut.

Nokia-220

Nokia 220 Ponsel Internet Paling Murah
Nokia 220 juga dilengkapi MP3 player, video player serta FM Radio lalu ada juga 6 game dari Gameloft yang semuanya merupakan judul game menarik yaitu Asphalt 6 Adrenaline, Assassin Creed, Block Breaker 3, Brain Challenge 3 serta Modern Combat 2.
Nokia 220 juga menyediakan tipe ponsel DUAL SIM yang sesuai untuk target pasar negara berkembang seperti Indonesia. Sedangkan jaringan yang didukung adalah GSM 900/1800 dengan ketahanan baterai sampai 13-jam talk time serta standby mencapai 24 hari untuk model DUAL SIM dan 29 hari untuk SINGLE SIM.


Nokia-220-Dual-SIM-Front-Yellow


Spesifikasi Nokia 220 untuk layar adalah berukuran 2.4 inci,m kamera belakang 2mp dan dilengkapi slot Micro SD card yang bisa diekspansi sampai 32 GB
Nokia 220 juga memiliki micro USB port untuk data transfer dan charging serta konektivitas Bluetooth 2.1 plus fitur Nokia SLAM; yang memungkinkan kita berbagi konten multimedia seperti foto dan video dengan teman yang ada di dekat kita secara nirkabel dan instant.



Pilihan warna yang disediakan antara lain red, black, white, yellow, cyan. HargaThe Nokia 220 sekitar 29EUR/39USD/450 ribuan rupiah dan akan dipasarkan tak lama lagi.




Sumber: BeritaTeknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar