Rabu, 20 November 2013

Lenovo Hadirkan Tiga Smartphone Baru ke Indonesia dengan Banderol Murah

Produsen Cina terus membanjiri pasar Indonesia dengan produk terbarunya. Tak ketinggalan adalah Lenovo yang baru saja meluncurkan tiga smartphone baru di tanah air. Tiga smartphone tersebut adalah A850, A516, dan A369i yang ditujukan untuk segmen menengah ke bawah.




Dari tiga smartphone tersebut, yang paling mahal adalah Lenovo A850, berbanderol Rp2.199.000. Smarpthone ini hadir dengan layar IPS berukuran 5.5 inci. Di dalamnya, terdapat prosesor quad core berkecepatan 1.3GHz dengan memori internal 4GB. Sementara itu di belakang ada sebuah kamera 5MP yang dilengkapi LED flash.
Dengan harga sedikit turun, Lenovo A516 dipatok dengan banderol Rp1.499.000. Smartphone ini memiliki ukuran layar lebih kecil, 4.5 inci IPS dengan kamera utama 5MP. Keunggulannya, smartphone ini memiliki baterai yang mampu bertahan talk time selama 23 jam.







Yang terakhir dan paling murah adalah Lenovo A369i, dipatok sebesar Rp949.000. Smartphone ini hadir dengan layar paling kecil, 4 inci dan memakai prosesor dual core. Smartphone ini hadir dengan OS Android Jelly Bean dan tersedia dalam dua opsi warna, yakni hitam dan putih.

Pihak Lenovo pun mengungkapkan bahwa tiga smartphone ini sudah bisa dijumpai di pasaran Indonesia. Dan sebagai bonus, untuk para konsumen yang membeli gadget ini pada bulan November, akan memperoleh paket internet gratis dari IM3 Indosat selama 3 bulan.

Sumber: BeritaTeknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar