Senin, 25 November 2013

Galaxy Grand 2: Sensasi Galaxy Note Separuh Harga

http://images.detik.com/content/2013/11/25/317/galaxygrand2_031.jpg


Samsung terus memperkaya jajaran ponsel besutannya. Kali ini yang digarap adalah pasar pengguna yang menginginkan ponsel dengan luas layar layaknya Galaxy Note, namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Galaxy Grand 2, demikian nama ponsel terbaru Samsung yang siap digeber untuk menggaet pengguna dari segmen menengah. Kelebihan yang ditawarkan terletak pada ukuran layarnya yang berukuran 5,25 inch.

Tak hanya itu, spesifikasinya pun terbilang mumpuni karena telah dibekali prosesor quad-core dengan speed clock 1,2 Ghz dan besaran RAM 1,5 GB. Menyusul penggunaan memori internal berkapasitas 8 GB yang masih bisa ditambah lewat slot Micro SD yang tersedia.

Beralih ke sektor kamera, Galaxy Grand 2 lumayan mumpuni karena mengandalkan kemampuan 8 MP. Sementara untuk resolusi layarnya telah mengadopsi resolusi HD yakni 1280x720 pixel.

Sistem operasinya sendiri telah menggunakan Android versi 4.3. Dan seperti detikINET kutip dari Engadget, Senin (25/11/2013), ponsel ini bakal ditawarkan dalam tiga varian warna, yakni putih, hitam dan pink.

Sayangnya, belum ada informasi harga yang bakal disematkan. Namun kuat disinyalir Galaxy Grand 2 akan menempati segmen menengah dengan kisaran harga mulai Rp 3 jutaan. Separuh harga di bawah pasaran Galaxy Note yang rata-rata Rp 6 jutaan.


Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar