Senin, 18 November 2013

5 Aplikasi Terbaru untuk Traveling


Saat ini rasanya hampir setiap traveler memiliki aplikasi khusus traveling di ponselnya. Anda pun tak boleh ketinggalan. Kini ada 5 aplikasi baru untuk traveling, yang baiknya Anda install sebelum berangkat liburan.

Diintip dari News.com, Minggu (17/11/2013) inilah 5 aplikasi terbaru untuk traveling:


 1. NearMe
NearMe adalah aplikasi mobile yang membantu Anda untuk menemukan lokasi di destinasi yang belum Anda kenal. Aplikasi ini akan mencari tahu dimana posisi Anda saat ini, dan memberitahu kira-kira ada apa saja di sekitar, seperti bar, restoran atau bahkan sebuah peristiwa.

 2. TripsGems
Ingin mendapat rekomendasi tentang restoran atau hotel terbaik di salah satu kota liburan? TripsGems adalah aplikasi baru yang bisa Anda gunakan. Asyiknya, aplikasi ini menyimpan berbagai tempat rekomendasi di seluruh dunia.

 3. TravelMate

Ini dia aplikasi yang bisa digunakan traveler yang ingin liburan di sekitar Australia dan Selandia Baru, TravelMate. TravelMate adalah aplikasi yang menolong Anda untuk merencanakan perjalanan mulai dari titik awal perjalanan hingga sampai tujuan.

Sebagai contoh, turis yang ingin pergi dari Sydney menuju Broome menggunakan mobil pribadi, akan membuat daftar rute alternatif. Anda pun bisa memilih jalur mana yang dirasa lebih nyaman.


 4. Tourcaster

Aplikasi ini menyebut dirinya sebagai audio tour. Sesuai julukannya, Tourcaster akan menggantikan peran pemandu wisata ketika turis berada di sebuah destinasi.

Dengan database yang dimiliki, Tourcaster akan memberikan segala informasi yang diperlukan traveler saat mengunjungi suatu tempat. Asyiknya, Anda tidak perlu membaca tapi cukup mendengar lewat audio download yang disediakan.


 5. Pintrip
Pintrip adalah aplikasi yang membantu traveler untuk menemukan berbagai penawaran harga terbaik untuk menemukan tiket pesawat. Caranya mudah, Anda tingga memasukkan tanggal keberangkatan. Kemudian, penawaran yang dinilai terbaik akan dikirim lewat email. Anda pun tinggal memilih.

Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar